Koyo Bamboo Gold

on Friday, December 13, 2013

Koyo Bamboo Gold – Bermanfaat untuk Detox

Koyo bamboo gold memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusi, beberapa diantaranya akan dibahas pada tulisan ini. Koyo bamboo gold mampu menyerap racun atau toksin dalam tubuh sekaligus menyerap air yang berlebih pada kaki hal ini akan mencegah bau kaki. Koyo bamboo gold atau di kenal dengan merek bamboo foot patch gold mampu melancarkan metabolisme tubuh. Lancarnya metabolisme tubuh secara langsung akan membuat tubuh lebih bertenaga, menormalkan aliran darah dan tekanan darah serta meningkatkan imunitas tubuh terhadap penyakit.

Manfaat lain dari koyo bamboo gold adalah melancarkan buang air besar di pagi hari, meredakan nyeri dan sakit pada kaki serta meredakan nyeri sendi yang diakibatkan menumpuknya zat-zat racun pada aliran peredarahan darah.

Penggunaan koyo bamboo gold sangat terasa khasiatnya terutama bagi perokok aktif dan perokok pasif, pengguna obat-obat medis dan juga pekerja yang banyak menghirup udara kotor di tempat kerjanya. Semua aktifitas di atas akan menyebabkan metabolisme tubuh terganggu dan daya tahan tubuh menurun sehingga penyakit sangat mudah menghinggap pada manusia. Hal ini disebabkan masuknya zat-zat racun ke dalam tubuh manusia. Proses detoksifikasi akan membantu mengeluarkan zat-zat racun dalam tubuh. Salah satu proses detox adalah penggunaan koyo kaki seperti koyo bamboo gold atau koyo kaki lainnya. Prosesnya mudah dan tidak mengganggu aktifitas.
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Koyo Kaki Online All Rights Reserved
Koyo Kaki | Bamboo Foot Patch | Kinoki Gold | Happy Life Foot Patch