Koyo Kaki - Cara Mudah untuk Sehat

on Thursday, December 12, 2013

koyo bamboo
Koyo kaki merupakan produk herbal untuk kesehatan. Produk ini sedang trend di kalangan masyarakat indonesia. Koyo kaki merupakan produk herbal berupa koyo yang ditempelkan pada kaki dibiarkan selama kurang lebih delapan jam, baiknya digunakan saat tidur malam sehingga tidak mengganggu aktifitas pemakainya.

Koyo kaki ini berfungsi sebagai detox atau mengeluarkan racun (toksin) dalam tubuh melalui kaki. Metode detoksifikasi melalui kaki dengan menggunakan koko kaki ini sudah di pelajari sejak lama di jepang. Pada teknologi pengobatan jepang dan teknik pengobata akupunktur diketahui bahwa pada kaki terdapat banyak titik syaraf yang mengatur metabolisne tubuh manusia.

Beberapa produk koyo kaki mengklaim memiliki kandungan herbal alami yang mampu menarik racun dalam tubuh, hal ini di buktikan dari perubahan warna koyo kaki yang ditempel pada kaki setelah delapan jam. Warna koyo kaki berubah menjadi hitam pekat dan sedikit berminyak. Penggunaan koyo kaki herbal secara teratur di percaya mampu memberi efek yang positif bagi metabolisme tubuh manusia.

Aktifitas manusia seperti makan, minum dan berkerja menyebabkan tubuh manusia tidak bisa menghindari masuknya zat racun ke dalam tubuh. Masuknya zat tersebut dapat melalui makanan, minuman dan polusi baik yang di sengaja seperti rokok ataupun tidak di sengaja yaitu asap kendaraan bermotor. Proses detoksifikasi menjadi sangat penting agar racun-racun tersebut dapat dikeluarkan dari tubuh. Salah saru proses detoksifikasi yang mudah dan murah adalah penggunaan koyo kaki atau foot patch. Beberapa produk koyo kaki yang terdapat di pasaran antara lain bamboo foot patch, kinoki gold dan
happy life foot patch.

Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© Koyo Kaki Online All Rights Reserved
Koyo Kaki | Bamboo Foot Patch | Kinoki Gold | Happy Life Foot Patch